Opera 52.0 Build 2871.64 2018 full version - solid2share

solid2share

Temukan software gratis disini, download via google drive

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 12, 2018

Opera 52.0 Build 2871.64 2018 full version


Pengertian
Opera 52.0 Build 2871.64  untuk 32bit dan 64bit 2018 lengkap di sini. Opera adalah browser web gratis dan web perangkat lunak dengan pengguna lebih dari 300 juta pengguna yang telah dikembangkan oleh Opera Software.
Browser web ini untuk keperluan publik seperti menampilkan situs web, mengirim dan menerima email, mengelola kontak, obrolan online IRC, mengunggah melalui protokol BitTorrent dan membaca umpan web yang digunakan. Opera untuk digunakan pada komputer pribadi, ponsel dan tablet ditawarkan secara gratis.

Komponen utama opera didasarkan tab browsing dan fitur zoom piring kecil dan berbagai bentuk kursor manajemen beban terpadu.
Opera memiliki perlindungan keamanan terpadu terhadap program phishing dan malware yang dikenal sebagai (Malware) seperti cacing komputer atau kuda Troya, ia juga memiliki kemampuan untuk menjaga keamanan data pribadi seperti cookie saat menjelajahi situs web dan menghapus situs.

Opera pada berbagai sistem operasi seperti Microsoft Windows, Mac OS X, Linux, FreeBSD dan Solaris berlaku. Sedangkan browser Opera dari Firefox lebih banyak dan browser web tercepat dikenal, tetapi browser hanya sebagian kecil dari pasar browser yang akun komputer, tentu saja, opera, semakin kuat perangkat mobile seperti ponsel, smartphone dan asisten pribadi pribadi demikian juga.
Opera untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Symbian atau Windows Mobile tersedia. Hampir 40 juta adalah ponsel dengan Perangkat Lunak Opera. Browser Opera hanya dapat digunakan pada konsol game Nintendo DS dan mempertimbangkannya.

Foto
Link download

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here