Offline Explorer Enterprise 7.8.4653 Multilingual + Portable full crack kuyhaa - solid2share

solid2share

Temukan software gratis disini, download via google drive

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 26, 2020

Offline Explorer Enterprise 7.8.4653 Multilingual + Portable full crack kuyhaa




Offline Explorer Enterprise 7.8.4653 Multilingual + Portable
Deskripsi
Offline Explorer adalah aplikasi perangkat lunak untuk mengunduh penuh situs Internet. Mungkin tidak masuk akal untuk mengunduh situs web jika kita memiliki internet dengan kecepatan, kualitas, dan harga yang wajar, tetapi karena bagi kebanyakan dari kita orang Iran, situasi seperti itu telah menjadi mimpi, kita harus mengunduh informasi penting dari situs web. Anda mungkin menyukai konten situs web pendidikan dan ingin memiliki versi offline dari situs itu di sistem Anda dan membuka halaman web tanpa perlu Internet atau tekanan untuk memutuskan sambungan dari Internet dan dengan kecepatan tinggi. Perangkat lunak Offline Explorer jelas merupakan salah satu opsi terbaik untuk ini.

Program ini memiliki sejarah panjang di bidang ini dan telah mencapai kematangan penuh dalam versi baru. Dengan program ini, Anda dapat mengunduh semua jenis situs http, https atau ftp atau bahkan situs dengan streaming musik dan video berdasarkan protokol RTSP, PNM atau MMS secara penuh dan di sistem Anda dari offline sepenuhnya Gunakan konten mereka. Program ini mampu mengunduh lebih dari 100 juta halaman per proyek. Saat menyiapkan aplikasi, Anda menentukan seberapa dalam tautan harus diunduh.

Apakah Anda mengunduh tautan asing ketika menemukan situs? Bisakah gambar diunduh? Bisakah file musik diunduh dalam ukuran berapa pun? File yang lebih kecil atau lebih besar dari ukuran tertentu tidak boleh diunduh sama sekali. Seluruh proses pengunduhan awalnya ditampilkan dalam panduan langkah demi langkah, dan Anda dapat mengunduh situs web yang diinginkan dengan hati-hati mengatur opsi yang diinginkan. Program ini menggunakan teknik unduhan simultan dan multi-threaded, serta kekuatan prosesor multi-core. Ini membawa kecepatan program lebih dekat ke daya maksimum sistem.

Kompatibilitas Penjelajah Offline:

Memori minimum diperlukan untuk menjalankan Windows, meskipun lebih banyak memori direkomendasikan untuk kinerja yang lebih baik.

Unduh Ukuran File - 9719 KB

Disk Space Diperlukan untuk Menginstal Program - 11000 KB


Gambar
Panduan instalasi
Baca file Readme.txt‌ di folder Crack

Link via Google Drive
https://drive.google.com/file/d/1EZJ6eBssHnzlW3QvkkVVluZoVbWhZh1O/view?usp=sharing

#kuyhaa
#bagas31.com


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here