Burp Suite Professional 2020.5.1 Build 2921 - solid2share

solid2share

Temukan software gratis disini, download via google drive

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 26, 2020

Burp Suite Professional 2020.5.1 Build 2921



Deskripsi

Burp Suite adalah alat yang ampuh untuk menguji keamanan situs web. Ada beberapa alat yang dapat melakukan semua tes yang diperlukan untuk mengukur permeabilitas situs web. Program mengklaim bahwa ia mampu melakukan semua jenis tes, dari analisis awal hingga menemukan kelemahan dan eksploitasi, dalam program ini secara terpadu dan bersama-sama. Fitur ini memungkinkan Anda untuk pergi ke program terpisah untuk menguji setiap item. Sebagian besar tes dalam program ini dilakukan secara otomatis dan Anda akan ditampilkan hasil maksimal dengan menerima informasi minimum.

Dengan memeriksa kelemahan, BurpSuite memprioritaskan tingkat risiko mereka dan membuat rekomendasi yang tepat. Meskipun alat ini memiliki berbagai fitur, ia juga memiliki penampilan yang bagus. Semua bagian dari program disediakan dengan frasa yang dapat dimengerti dan penjelasan yang cukup yang tidak meninggalkan ruang untuk ambiguitas. Namun, di mana pun Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa mendapatkan informasi yang cukup tentang bagian itu dengan merujuk pada panduan program. Program ini memiliki kemampuan yang baik untuk menguji metode penetrasi Brat Force dan dapat melakukan berbagai eksperimen yang berbeda. Kami menyarankan Anda menggunakan program ini jika Anda bekerja pada keamanan jaringan atau jika Anda ingin mengukur keamanan situs web Anda karena merupakan kombinasi dari kemampuan, keindahan, dan kesederhanaan.

Fitur dan Fitur Burp Suite:

  • Halaman situs crawler yang kuat
  • Pemindai halaman web canggih dengan kemampuan untuk mengotomatiskan proses mendeteksi kerentanan keamanan
  • Alat yang cocok untuk menguji serangan khusus dan terencana dengan target spesifik
  • Lakukan serangan pada Anda untuk menguji permeabilitas bagian sensitif situs
  • Alat berulang untuk mengulangi permintaan berulang kali
  • Alat untuk menguji halaman acak suatu situs
  • Kemampuan untuk menyimpan pekerjaan dan menunda pekerjaan ke waktu lain
  • Fleksibilitas program yang tinggi (Kemampuan untuk menulis plugin khusus, melakukan pengujian khusus berdasarkan permintaan Anda)
  • Dan ...
sistem yang dibutuhkan

Burp membutuhkan memori minimum 4Gb. Jika Anda melakukan banyak pekerjaan, atau menguji aplikasi besar atau kompleks, Anda mungkin memerlukan lebih banyak memori daripada ini. Jika Anda tidak yakin apakah komputer Anda cocok, Anda harus terlebih dahulu menguji edisi gratis Burp Suite di komputer Anda untuk memastikan bahwa komputer itu berfungsi dengan benar.

Foto

petunjuk pemasangan

File Readme berisi folder Crack.

tautan unduhan



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here